25 September 2013

Aplikasi BlackBerry

BlackBerry World - Tempat Download Aplikasi BlackBerry Resmi

Baik Apple, Android dan BlackBerry sebagai tiga penguasa smartphone di dunia memiliki tempat untuk mengunduh aplikasi-aplikasi resmi mereka. Apple dengan Apple Store-nya, Android dengan Google Play-nya dan untuk BlackBerry, mereka memiliki BlackBerry World sebagai tempat mengunduh aplikasi BlackBerry gratis dan berbayar untuk smartphone asal Kanada ini.

BlackBerry World bisa kita akses dihalaman http://appworld.blackberry.com/webstore/, disana tersedia semua aplikasi BlackBerry untuk kita unduh. Pada halaman tersebut terbagi 3 kategori yaitu Aplikasi, Game dan Tema. Dan kategori tersebut selanjutnya dibagi-bagi lagi kedalam sub kategori-sub kategori lain. Selanjutnya aplikasi yang ada disana juga ada yang gratis dan ada yang berbayar. Sebelum mengunduh aplikasi BlackBerry yang ada disana pastikan kita sudah memiliki BlackBerry ID karena kita akan diminta BlackBerry ID ketika kita hendak mendownload aplikasi.

aplikasi blackberry
Dibandingkan store milik Android dan Apple, BlackBerry World secara keseluruhan mempunyai hal kesamaan. Ketiganya menawarkan tempat untuk menginstall aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan untuk sistem operasi mereka, hanya saja BlackBerry World sebagai tempat berkumpulnya aplikasi BlackBerry sedikit kurang populer dengan Google Play dan Apple Store, ini berbanding lurus dengan kepopuleran dari smartphone-smartphone mereka.

BlackBerry World bisa dijadikan tempat mencari lalu mengunduh aplikasi BlackBerry terpercaya karena BlackBerry World adalah store resmi BlackBerry. Jadi, untuk para pengguna BlackBerry tidak perlu khawatir bila membutuhkan aplikasi-aplikasi untuk smartphone BlackBerry kita semuanya telah tersedia di BlackBerry World yang tentunya dijamin bebas dari malware atau virus.

 

Copyright @ 2013 wedoc.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay