17 Agustus 2010

Lagu Persib

Dengarkan Lagu Persib di Album Kompilasi Viking Persib

Album kompilasi Viking Persib ini merupakan jilid 1, album tentang lagu Persib adalah hasil karya musisi-musisi Bandung yang tentunya semua lagu bertema Persib. Dengan mengusung berbagai jenis musik dari berbagai grup band di kota Bandung, album ini bertujuan untuk membakar semangat Persib dalam mengarungi kompetisi sepakbola di Indonesia.

Viking PersibGrup band yang menyumbangkan karyanya dalam album Viking Persib Jilid 1 yang dirilis tahun 2002 ini diantaranya adalah PAS Band, Time Bomb Blues, Harapan Jaya dan beberapa grup musik lainnya yang mungkin sudah akrab di telinga para Bobotoh. Ya musisi-musisi ini sangat peduli terhadap Persib dan Bobotoh sehingga mereka mau membuat lagu Persib yang tentunya demi kemajuan tim asal Bandung itu sendiri.

Album ini berlabel Viking Records dan diisi sepuluh lagu. Lagu-lagu yang ada di album ini dipakai oleh para supporter Persib di setiap pertandingan Persib untuk memberi support agar tim Pangeran Biru dari Bandung mampu bermain bagus dan meraih kemenangan, sehingga para Bobotoh senang.

Seniman yang sudah berpartisipasi dalam album ini akan mendapat hati khusus di para Bobotoh, karena bagi Bobotoh seniman yang sudah berkarya buat Persib maka seniman itu akan diakui sebagai musisi urban (urang Bandung / orang Bandung). Hidup Persib !!!

Mobil Derek - PERSIB Nu Aing
Pas Band - Aing Pendukung PERSIB
PHB - Maung Lautan Api
Noin Bullet - Gak Usah Rusuh
Jeruji - Wasit Goblog!

Koil - Untuk Kemenangan Kami
Budi abuy, Time Bomb Blues & friends - PERSIB hebat!
Savor Of Filth - Lawan Serang, Taklukan
Harapan Jaya - Punggawa Keukeuh
Virus - PERSIB atau mati

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 wedoc.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay