08 Februari 2014

Aplikasi PERSIB Bandung

Inilah Aplikasi PERSIB Bandung di Android untuk Para Bobotoh

Sepakbola seakan menjadi tontonan yang seru hampir bagi seluruh orang di belahan dunia ini. Baik jadi pemain bola ataupun menjadi penonton bahkan mempunyai sensasi yang hampir sama. Apalagi yang memilih untuk menjadi pendukung setia alias supporter. Kapan pun tim kesayangan bertanding, pasti akan dengan senang hati untuk menyaksikan pertandingannya dengan cara nobar (nonton bareng) atau bahkan streaming melalui smartphone. Bagi seorang ‘bobotoh’ atau supporter tim PERSIB Bandung, agaknya harus mencoba beberapa aplikasi PERSIB Bandung yang tersedia pada smartphone berbasis Android.

Masyarakat pecinta bola ataupun tidak sepertinya telah mengetahui bahwa bobotoh PERSIB merupakan sekumpulan supporter yang selalu mendukung tim jagoannya. Dengan atribut serba biru, baik berangkat sendiri atau melakukan konvoi, mereka akan datang ke stadion di mana PERSIB akan bertanding. Kalah atau menang tetap tidak melunturkan apresiasi mereka terhadap permainan bola yang telah PERSIB berikan. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengetahui aplikasi PERSIB Bandung berikut ini yang dapat Anda dapatkan di Play Store.

1. Persib Update
aplikasi persib bandung
Aplikasi yang dikembangkan oleh pakar Android ini diklaim sebagai sebuah aplikasi ringan yang berisi full update akan berita-berita yang berkaitan dengan PERSIB. Informasi yang disuguhkan diambil dari beberapa situs berita di Indonesia. Pengembang menjamin bahwa Bobotoh tidak akan sampai ketinggalan info tentang PERSIB melalui aplikasi ini.

Tampilan
Hampir sama dengan  aplikasi lain, Persib Bandung ini didominasi oleh warna biru khas PERSIB.

Fitur
Fitur yang disediakan selain informasi terkait yakni ada foto, video, serta jadwal pertandingan PERSIB.

Ukuran Aplikasi
Android yang digunakan harus versi 2.2 dan di atasnya. Aplikasi gratis ini berukuran 1,3M. 

Link Download
Para bobotoh dapat mengunduh aplikasi PERSIB Update tersebut di sini.

2. Persib.co.id
aplikasi persib bandung
Aplikasi yang diluncurkan Oktober 2013 ini berisi tentang segala informasi yang berkaitan dengan PERSIB seperti sejarah klub, berita. review, jadwal pertandingan bola, foto, profil pemain, dan lain sebagainya. Aplikasi resmi ini dikembangkan oleh situs hiburan Kapanlagi.com.

Tampilan
Sudah dapat diduga bahwa tampilan aplikasi ini akan disesuaikan dengan warna khas PERSIB. Ya, tampilan dari Persib.co.id ini didominasi oleh warna biru dengan tata letak serta jenis font yang enak dilihat. 

Fitur
Ada beberapa fitur menarik pada aplikasi ini yaitu Top Score, Profil Pemain, dan Fan Zone. 

Ukuran Aplikasi
Bobotoh PERSIB dapat mengunduh aplikasi gratis ini dengan menyediakan space kosong pada smartphone-nya sebesar 244k serta Android yang dibutuhkan adalah v2.2 dan di atasnya.

Link Download
Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store di sini. 

3. Persib Mania
aplikasi persib bandung
Harian Tribun Jabar khusus membuat aplikasi ini agar dapat digunakan oleh para bobotoh yang memiliki perangkat Android. Tidak ada penjelasan lebih detail dari pengembang mengenai produknya ini.

Tampilan
Persib Mania ini memiliki tampilan yang cukup sederhana namun enak dilihat karena memang di-set untuk para bobotoh yang ingin membaca berita terkini mengenai tim kesayangan mereka.

Fitur
Aplikasi ini hanya berisi berita-berita dengan beberapa ilustrasi foto mengenai pertandingan PERSIB dan sebagainya.

Ukuran Aplikasi
Dengan memori sebesar 277k, para bobotoh sudah dapat menggunakan aplikasi gratis ini. Oh ya, sistem operasi yang digunakan harus Android versi 2.1 dan di atasnya.

Link Download
Sila ke Play Store melalui link ini untuk segera mengunduh aplikasi PERSIB Mania tersebut.

4. Persib Bandung
aplikasi persib bandung
Aplikasi yang didedikasikan untuk para Viking bobotoh PERSIB ini diluncurkan pada awal Januari tahun ini dan dikembangkan oleh Lapalola. 

Tampilan
Dengan logo PERSIB serta warna biru yang dominan, aplikasi ini pun memiliki tampilan background transaparan berisi kumpulan para bobotoh yang sedang mendukung tim jagoannya.

Fitur
Hampir sama dengan yang lain, aplikasi ini pun menyuguhkan jadwal pertandingan, profil pemain, dan foto seputar PERSIB.

Ukuran Aplikasi
Dengan Android v2.2 dan di atasnya, Anda tinggal menyediakan space memori sebesar 800k untuk dapat menggunakan aplikasi gratis ini.

Link Download
Klik di sini untuk mengunduh aplikasi Persib Bandung tersebut.

Bagaimana Bobotoh PERSIB, apa kalian sudah memakai aplikasi-aplikasi di atas? Atau mungkin ada rekomendasi aplikasi bagus lainnya? Sila tinggalkan komentar di bawah ini. Jayalah selalu PERSIB kita semua.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 wedoc.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay