03 Oktober 2013

Harga iPhone

Harga iPhone 5C yang "Murah"

Apple iPhone 5C telah beredar dipasaran smartphone dunia. Produk dari Apple ini mempunyai pilihan warna yang beragam seperti hijau, biru, kuning, merah uda dan putih. Harga iPhone tergolong murah untuk produk-produk yang biasa diproduksi Apple, jadi karena lebih “murah” fiturnya pun disesuaikan dengan banderol dari produk ini.

harga iPhone

Apple iPhone 5C untuk yang 16 GB dihargai sekitar 6 jutaan rupiah tanpa bundling dari operator, sedangkan harga iPhone 5C untuk 32 GB itu dikisaran 7,2 jutaan rupiah yang juga sama tanpa bundling operator. Harga tersebut masih bisa dikatakan bukan sebagai iPhone versi terjangkau.

Sebagai perbandingan, Apple iPhone 5 yang 16 GB saat ini dihargai 8 jutaan tidak berbeda jauh dengan iPhone 5C. Masyarakat Indonesia sangat menggandrungi produk iPhone di samping iPad, jadi tak heran kalo Apple tidak menurunkan terlalu jauh harga iPhone 5C di bandingkan iPhone 5 meski dari segi fitur cukup berbeda.


Produk iPhone 5C bisa dikatakan produk diantara iPhone 4 dan iPhone 5 karena produk ini dala spesifikasi masih dibawah iPhone 5 padahal iPhone 5C lebih baru dikeluarkan Apple. Harga dari iPhone 5C yang “murah” bisa menjadi pilihan pecinta Apple yang ingin memiliki iPhone produk terbaru, selain itu banyaknya pilihan warna dari iPhone 5C bisa menjadi alasan tambahan terutama untuk para kawula muda. Jadi produk ini masih bisa jadi pertimbangan 

 

Copyright @ 2013 wedoc.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay